Kunjungi IWO, Kasat Lantas Polres Soppeng: Pers Adalah Sahabat Saya

TERBIT
Rabu, 16 Juni 2021 | 11:36 WIB Last Updated 2021-06-16T04:46:22Z


TERBIT.ID ■ Pejabat baru Kasat Lantas Polres Soppeng AKP H. Muh Nawir, S,Sos mengadakan kunjungan silaturahmi ke para pengurus dan anggota IWO Soppeng. 

Dalam kujungangannya Kasatlantas Polres Soppeng turut didampingi oleh KBO Lantas Iptu Heryadi, yang diterima langsung oleh Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan (IWO) Soppeng didampingi pengurus dan anggota dikantor IWO Soppeng Jl.Pemuda, Rabu, (16/06/2021).

Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dalam penerimaan tersebut menyampaikan "welcome" kepada Kasatlantas Polres Soppeng AKP H. Muh Nawir, S,Sos di Kab. Soppeng, selamat bertugas dan selamat datang di kantor IWO, terang Andi Mull.

Sebagai Mitra kami akan mendukung penuh kinerja Satlantas Polres Soppeng terkhusus Polres Soppeng, dan sebagai mana kemitraan yang terjalin baik selama ini kan terjaga dengan makin baik kedepannya, imbuh Ketua IWO.

Adapun Mantan Kasatlantas Tanatoraja dalam pertemuan  tersebut menyampaikan kalau kunjungannya ini sebagai wujud kemitraan Polri dalam hal ini Satlantas Polres Soppeng bersama IWO Soppeng, wartawan adalah saudara saya dan mohon saya diterima di bumi Latemmamala yang sangat indah dan masyarakatnya yang sangat ramah ramah, tutur H. Muh Nawir

Lanjut  dikatakan Kasatlantas Polres Soppeng, secara pribadi saya menyampaikan maaf dikarenakan kesibukan baru menyempatkan diri ke IWO Soppeng, selaku Kasatlantas baru di Soppeng mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang begitu akrab dan penuh kekeluargaan dari kawan kawan IWO Soppeng, pungkasnya. 

(Humas IWO)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi IWO, Kasat Lantas Polres Soppeng: Pers Adalah Sahabat Saya

Trending Now

Iklan